Senin, 19 Mei 2008

SMS... salah kirim?


Pernah kan, kita mengalami seperti judul di atas? Nah... saya sudah beberapa kali mengalaminya. Dapat sms salah kirim atau salah kirim sms. Kalau sms yang salah masuk ke inbox hp sih... biasanya gak saya gubris. Malah ada yang sampai ngotot minta maaf. Ujung-ujungnya, bisa ditebak... pengen kenalan. Dan saya? Tetep... keukeuh gak ngebales. Jangankan ngebales, ngeliat sms-nya aja udah males.
Tapi... yang ingin saya bagi ke sobat-sobat disini ada hubungannya sama a miracle. Kenapa a miracle? Nah... saya ceritakan kronologisnya ya.
Di suatu pagi, berbunyilah nada sms masuk ke hp saya. Sms yang saya baca dengan dahi yang sedikit berkerenyit. Lho, kok mb ini salah ngetik nama saya? Apa salah kirim ya? Tapi ajakan pergi bareng ke agenda yang samanya bener... Jadi saya bales aja sms beliau dengan mengkonfirmasi sms dan juga mengabarkan kalau saya juga pergi ke agenda tersebut. Gak berapa lama, si mb bales, "hehe... iya nih salah kirim. tapi kalo mo pergi bareng mb juga boleh... mo jam berapa kerumah mb?". Wah wah wah! A miracle! Disaat lagi bingung mo pergi bareng sama sapa, plus gak ada ongkos... hehe... ^_^, -tapi ini wajib datang!- Alhamdulillah bisa nebeng (pas di tempat acara juga skalian ngucapin "Jazakillah (terimakasih, smg ALLAH mbalasnya, red), mb!"). Jadi deh! Pergi plus pulang bareng si mb. Pulangnya langsung mampir ke nikahan akhwat deket-gak deket2 amat sih...-rumah. Hmmm... sobat? Kau tau? Kagak? Sini tak kasih tau... Kadang kita terlalu banyak menumpuk ragu-ragu tuk memenuhi seruan kebaikan. Tapi yakinlah... ALLAH selalu ngasih jalan jika kita punya keinginan (tapi yang baik-baik ya!:)). Contohnya ya ini... via SMS salah kirim... :D


2 komentar:

Herisman mengatakan...

hidup adalah perjuangan jangan lupa berjuang yaaaaaa
hidup tanpa perjuangan ibaratkan mati

jejakKupu-kupu mengatakan...

@kang heris: YUP!
SEMANGAT!=0

bukankah pjuangan itu nilai lebih qta
di hdapan Sang Pemilik Hidup?